Angry Birds Holiday – Spin-off Angry Birds yang Mengusung Genre City-Building

Angry Birds Holiday – Spin-off Angry Birds yang Mengusung Genre City-Building


Bila kamu masih ingin bercengkerama dengan para burung pemarah setelah menonton The Angry Birds Movie maupun memainkan Angry Birds Action!, maka berbahagialah karena Rovio ternyata tengah menyiapkan hiburan kamu selanjutnya lewat game berjudul Angry Birds Holiday. Berbeda dari beragam iterasi Angry Birds sebelumnya, game yang telah soft launch di Filipina ini mengusung genre simulasi.

Angry Birds Holiday menempatkanmu sebagai pengelola sebuah tempat peristirahatan bagi para babi hijau yang merupakan musuh para burung. Demi melindungi telur-telur burung dari ancaman pencurian, para burung memutuskan untuk membangun surga dunia bagi bai-babi hijau agar mereka bisa rileks dan melupakan niat jahatnya.
Gameplay dalam Angry Birds Holiday mirip dengan beragam game simulasi city building yang pernah ada seperti Paradise Bay atau Minions Paradise. Kamu dapat membangun beragam fasilitas dengan menggunakan sejumlah sumber daya yang harus dikumpulkan terlebih dahulu. Setiap fasilitas yang dapat kamu bangun memiliki keterhubungan, sehingga kamu memerlukan perencanaan untuk dapat menyelesaikan misi-misi yang ada.
Angry Birds Holiday | Screenshot
Game secara berkesinambungan akan memberikan misi untuk kamu penuhi. Setiap kali memenuhi misi, kamu akan mendapatkan reward yang sangat berguna untuk mengembangkan tempat yang kamu kelola hingga lebih besar dan lengkap.
Rovio melengkapi Angry Birds Holiday dengan fitur multiplayer online. Kamu dapat bahu-membahu dengan sesama pemain lain dari seluruh dunia untuk membangun tempat peristirahatan masing-masing. Kamu bisa mengirimkan para babi yang keinginannya belum dapat kamu penuhi ke pemain lain, atau saling bertukar sumber daya untuk mempermudah proses pembangunan suatu fasilitas.
Sama seperti game sejenis lainnya di platform mobileAngry Birds Holiday dirilis sebagaigame freemium dengan penawaran IAP di dalamnya. Dengan sejumlah in-game currencypremium yang ada, kamu bisa mendapatkan sejumlah sumber daya secara instan atau mempercepat beragam proses di dalam game sehingga tidak perlu menunggu lama. IAP yang ditawarkan bersifat opsional, jadi kamu bisa tetap menikmati keseluruhan game tanpa membayar sepeser pun (asal sabar menunggu).
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment