Tips & Trick Cara Cepat Naik Level Di Clash Royale

Tips & Trick Cara Cepat Naik Level Di Clash Royale

Nah sekarang SuperCell sudah sukses dengan Clash Of Clan , tapi sekarang SuperCell meluncurkan game terbaru yang Clash Royale walaupun hero di Clash Royale ada yang hampir mirip dengan di Clash Of Clan tapi tidak membuat game tersebut sepi malah makin banyak gamer di Indonesia yang memainkan Clash Royale.


Nah di game Clash Royale tersebut untuk menaikan level terbilang sulit karena menaikan level harus mengUpgrade atau Donasi kartu di Clan tapi jangan risau mimin ada tips siapa tau berguna bagi anda hehehe tanpa basa - basi mimi langusng kasih tau aja ya nih dia caranya cekidot.

1.Cara cepat naik arena level clash royale

Nah disini Arena fungsinya untuk mendapatkan kartu yang lebih kuat untuk kamu mainkan , nah disini fungsi arena itu sama kaya di ibaratkan Town Hall COC tapi kalo Clash Royale gak ada TH melainkan Arena kaya di gambar bawah ini.


nah gimana cara naikan arena , cara menaikkannya yaitu dengan Trohpy. Trophy disini fungsinya untuk menaikan arena semakin tinggi Trophy kamu semakin tinggi juga arena kamu dan musuh kamu. Karena semakin tinggi Arenanya maka musuh kamu akan mendapatkan yang lebih kuat dari kamu.

2. Cara Cepat Naik King Level

Nah disini naikin king level mudah karena kamu tinggal donasi kartu dan menaikan level kartu, sepertin mimin tadi jelaskan semakin tinggi trohpy kamu makan semakin tinggi juga kartu yang kamu pasti kamu perlu kartu yang kuat kan untuk mendapatkan trophy yang banyak.


nah 1 lagi mimin jelasin jangan pelit untuk donasi kartu di clan kamu. Karena apa jika kamu donasi kartu di clan kamu maka kamu akan mendapat exp dan gold, semakin tinggi kamu donasi kartu semakin tinggi juga untuk mendapatkan exp dan gold. Disini kuncinya 1 harus kerja sama di dalam clan dalam donasi kartu

Nah gimana udah tau kan semoga bermanfaat bagi anda ya, semoga cepet naik levelnya dah mimin doain hehehe



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment